9.29.2009

Akhir-akhir ini gw banyak menemukan kata 'kasihan' yg ditujukan buat gw. orang-orang disekitar kayanya lg seneng bgt ngasihani gw tanpa gw minta kasihani. apa itu semua karena berdiam diri dirumah tanpa kegiatan itu bener-bener pathetic atau apakah karena menjadikan laptot sebagai sahabat karib itu menyedihkan atau karena buncis itu hijau?

x: sat, liburan dirumah mulu lo! jalan kemana kek gt
s: yah, pengen sih tp ga ada temen. jd males jg
x: haha kasian bgt lo



s: eh, katanya game itu lebih seru dr game anu ya?
x: iya, ini gw lg download
s: yah laptot gw kecil sih, ga muat buat game anu..
x: jiakakaka sabaar yee.. kesiaaan dikauu
s: -..-


s: hmm gatau nih kayanya bsk gw g bs main krmh si z
x: lho emg knp?
s: drmh gw lg ada sepupu dr bdg, besok sore dia br balik. gw gaenak klo ninggalin..
x: hoo gitu, yaampun kasian bgt si lo


s: hah? masa dia suka sm gw?
x: yaa, kayanya sih gitu. selamat ya you guys (dgn nada menyindir, gw gatau itu kalimat ucapan atau keprihatinan)



x: lo masuk sekolah tgl brp? s: tgl 1, hari kamis. mana besoknya ulangan matematika -..-" x: oh. sabar ya




did i look so pathetic?

2 kommentarer: